Widget HTML Atas

Bagaimana menulis dengan baik: 5 tips untuk menciptakan kerangka yang sempurna untuk posting Anda

Roman Diary - Anda (atau perusahaan Anda) memiliki sebuah blog tapi gagal untuk "menggulingkan" konten yang Anda publikasikan? Menyelidiki alasan, dan menganalisis jika Anda konten bahkan memiliki karakteristik yang diperlukan untuk sukses dengan audiens Anda .

Kami melihat bahwa kita berbicara tentang "sukses dengan audiens Anda"? Ya, ini merupakan ciri mutlak: posting Anda dapat menjadi besar, tetapi jika tidak berbicara dengan audiens Anda, tidak mungkin untuk berhasil. Mulai dengan menganalisa apakah masalah Anda menangani memiliki grip dengan bisnis Anda , dan pelanggan Anda / pembaca. Nya klien memiliki sebuah kepentingan dalam hal ini , pos membawa informasi yang relevan, bantuan atau menjawab pertanyaan? Ya? Sempurna. Anda mulai dengan cara yang benar. Jika demikian konten Anda tidak menjadi sukses, masalahnya mungkin dalam sangat struktur pos .

Pernahkah Anda berpikir tentang itu? Setelah semua, baca di internet adalah tidak sama dengan membaca buku , majalah atau koran. The perawatan saat menulis untuk internet orang lain. Tahu bagaimana untuk menulis dengan baik untuk internet membantu, karena ada beberapa aturan yang dapat memberikan lebih menonjol ke konten Anda menangani.


1. Berikan berat badan karena judul Jika Anda berpikir untuk SEO (silakan mengatakan ya), tidak lebih dari 70 karakter Anda dapat menggunakan dalam judul . Ini adalah batas bahwa Google menampilkan hasil pencarian mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, periksa posting Apa itu SEO dan mengapa penting .

Judul menarik dapat mengutuk posting Anda untuk dilupakan. Jadi meluangkan waktu menemukan itu diperlukan untuk menulis variasi. Misalnya, sebelum mencapai versi di atas, diuji setidaknya 10 lainnya menggunakan kata kunci "bagaimana untuk menulis dengan baik" - yang saya didefinisikan sebagai kata yang akan memimpin (dan mengatur) yang seluruh isi. Selain menggunakan kata kunci dalam judul (selalu), menggunakan sumber daya yang membangkitkan rasa ingin tahu dari orang-orang.

Berikut adalah beberapa sumber yang dapat digunakan untuk membuat judul yang efektif : Daftar dengan nomor , sumber daya yang digunakan dalam artikel ini:
"Bagaimana untuk menulis dengan baik: 5 tips untuk menciptakan kerangka yang sempurna untuk posting Anda." Pertanyaan , yang digunakan dalam situs responsif: siap untuk perubahan baru Google? Rasa ingin tahu , seperti CAPS LOCK: bagaimana Anda menggunakan kunci yang paling mencolok pada keyboard Anda? Banyak sumber informasi lainnya dapat digunakan. Yang penting adalah untuk menguji dan mengetahui mana yang bekerja terbaik dengan audiens Anda.

2. Membuat konten Anda scannable Fakta: membaca di web lebih lambat .

Beberapa studi menunjukkan bahwa membaca di Internet bisa sampai 25% lebih lambat . Untuk memastikan bahwa Anda posting dibaca (atau setidaknya orang memahami konsep-konsep kunci Anda menangani), membuat konten Anda scannable adalah penting . Kami dipandang sebagai topik terpisah dalam artikel ini? Idenya adalah ini. Judul, subpos, paragraf dan kalimat pendek memberikan kesan kecepatan yang lebih besar dalam membaca . Melakukan hal ini mudah, seperti yang Anda lihat daftar di bawah ini: Selain judul, gunakan (dan penyalahgunaan) dari sub judul Break teks ke dalam paragraf kecil Buat daftar dan topik Gunakan huruf tebal , miring dan sumber daya lainnya jenis Gunakan gambar, grafik dan video Jika Anda ingin menyelidiki subjek, lihat posting: 5 Tips untuk menghasilkan konten scannable (dan kualitas) .

3. Gunakan link untuk memandu pembaca Anda Link yang besar untuk membimbing pembaca Anda. Bila mungkin, menyarankan setiap teks pelajaran . Ini bisa menjadi posting lain di blog Anda , bahan lain yang telah diterbitkan (dan akan berguna) atau bahkan link ke situs lain. Kami menggunakan fitur ini dalam artikel ini, merekomendasikan link yang dapat memperdalam mata pelajaran seperti SEO dan konten scannable. Kami juga memiliki link ke FAQ kami, yang berbicara plugin SEO yang lebih kecil yang kita gunakan di blog. link eksternal lainnya telah dimasukkan untuk memberikan beberapa alat. Dan jangan menjadi takut untuk membuat link eksternal: selain meningkatkan kesempatan Anda baik untuk peringkat jangka mereka (untuk ini, pastikan bahwa situs eksternal memiliki link untuk itu), Anda dapat membuat sambungan ke blog dan website di daerah Anda. Mungkin Anda bahkan mendapatkan link kembali di lain waktu.

4. Tinjau teks untuk kesalahan Mencari alasan untuk mengganggu audiens Anda?

 Saya pikir tidak. Jadi mengambil hati-hati dengan ejaan dan kesepakatan dari isinya. Aturan berubah (dalam bahasa Portugis itu konstan) dan beberapa bug minor bahkan dimaafkan , terutama jika teks Anda lebih panjang. Tapi kesalahan serius (seperti menulis "testo" dengan "s") yang dapat dimaafkan , dan dapat menyebabkan Anda untuk kehilangan pembaca dengan banyak kecepatan. Untuk menghindari situasi seperti ini, yang ideal adalah untuk meninjau, dan merevisi lagi . Sebuah petunjuk: jika Anda akan untuk meninjau, menghindari melakukannya tak lama setelah selesainya teks. Tinggalkan untuk hari berikutnya, dengan kepala yang paling keren. Anda juga dapat meminta orang lain untuk meninjau. Tandai ini sebagai ide bagus!

5. Mulai dan menyelesaikan artikel pemikiran SEO

Ya, Anda menulis untuk audiens Anda . Tapi tidak ada yang mencegah Anda juga menggunakan mekanisme yang tepat untuk memastikan bahwa artikel Anda memiliki visibilitas yang lebih besar di mesin pencari seperti Google, misalnya.

Nah, analisis SEO jaminan pasti (banyak) pesan lainnya.

Dalam hal ini, kita akan fokus pada dasar-dasar, Anda tidak bisa membantu tetapi cara ke mana-mana.

# 1. Kata kunci Kita berbicara tentang hal itu di akhir artikel, tapi memilih kata kunci adalah salah satu langkah pertama ketika merencanakan artikel Anda ke web. Anda dapat menggunakan alat seperti Google Trends untuk memilih variasi kata kunci dengan relevansi yang lebih dalam pencarian . The Google Analytics juga dapat memiliki ide-ide yang baik pada kata-kata yang paling digunakan oleh pelanggan untuk mencari konten mereka. The Google sendiri memberikan beberapa ide : misalnya, jika Anda mengetik di kata utama di kolom pencarian, beberapa perubahan muncul secara otomatis. uji tipe "menulis" dan melihat hasil terkait yang muncul. Dipilih kata kunci , pastikan untuk menggunakannya dalam judul , yang deskripsi , dan menggunakannya beberapa kali dalam isi teks (tapi jangan berlebihan, atau membuatnya buatan).

# 2. Judul Kami telah berbicara tentang pentingnya judul di awal teks. Sekarang, kita kembali ke hanya satu lebih rinci: Anda melihat bahwa judul kita gunakan dalam posting ini memiliki 72 karakter ? Yah, itu melebihi ukuran ideal , yang merupakan 70 karakter. Aku punya dua pilihan : aku dapat mengubah judul atau saya dapat menggunakan Plugin SEO untuk menulis judul yang lain berpikir secara eksklusif pada SEO. Itu benar: dengan plugin seperti WordPress SEO oleh Yoast (kita gunakan di sini di blog), Anda dapat melakukan tugas ini dengan mudah. Anda dapat menyimpan nama yang dipilih dalam posting Anda, dan menggunakan sesuatu dengan arti yang sama (dan lebih kecil) untuk mesin pencari seperti Google, misalnya. Nah, itulah yang saya lakukan dengan posting ini. Mengingat: kata kunci harus (selalu) dalam judul. Kata ditetapkan untuk pos ini ada.
# 3. deskripsi Nah, pekerjaan tidak berakhir dalam judul. Untuk menulis posting dengan struktur "sempurna" Anda juga perlu mengoptimalkan deskripsi dan meta-description . Apakah ada pertanyaan tahu apa deskripsi? Ini adalah bagian pendek dari teks yang juga muncul di search engine, hanya di bawah judul dan link ke artikel Anda. Ukuran maksimum adalah 156 karakter , seperti yang ditunjukkan di bawah ini: Tapi mengapa mengoptimalkan meta description ? Jawabannya sederhana (dan Anda akan ingin menjalankan untuk melakukan hal ini secepat mungkin): Ketika pengguna mencari subjek Anda menangani, ia menemukan berbagai link dan harus memutuskan mana yang paling relevan . Tentu saja, link yang muncul di posisi teratas memiliki keuntungan, tetapi Anda juga mendapatkan visibilitas untuk mencapai menarik perhatian deskripsi . Jadi jika Anda memiliki gambaran besar, akan menjadi salah satu langkah di depan orang lain. Jadi apa yang Anda pikir tips? Bagaimana menerapkan beberapa fitur tersebut ke blog Anda? Menguji dan berbagi hasil di komentar. Dan sukses dengan tulisan berikutnya!